Cara Mengatasi Sakit Perut Akibat Maag

Cara Mengatasi Sakit Perut Akibat Maag, mungkin hal ini sudah biasa terdengar dari kita sakit maag memang suatu penyakit yang biasa dan biasa penyakit maag ini kebanyakan yang hoby dengan makanan yang berbau pedas dan berminya. Ada beberapa tips cara mengatasi sakit maag yang bisa anda jalankan berikut informasinya : 
Sekilas Tentang Penyakit Maag 
Sakit maag atau yang dikenal juga sebagai dispepsia, merupakan salah satu masalah kesehatan yang tidak asing lagi di telinga. Kondisi ini terjadi berawal ketika radang terjadi pada dinding lambung bagian dalam. Radang lambung yang sering atau terus-menerus berlangsung membuat lapisan dinding lambung bagian dalam terkikis sehingga terbentuklah luka yang disebut tukak lambung. Rasa sakit seperti perih atau panas dari leher hingga bagian tengah perut, merupakan gejala umum dari sakit maag.

Adapun Penyebab dari Penyakit Maag adalah sebagai berikut:

1. Makanan Goreng
2. Sebagian besar makanan yang mengandung minyak sangat tinggi sekali lemak yang terkandung.
3. Untuk itu, penyakit maag bisa saja muncul bagi seseorang yang sering mengkosumsi gorengan.   
4. Makan Tidak Teratur
5.
Jika anda selama ini makan selalu siang dan tanpa sarapan, atau juga sering makan 1 kali sehari atau menunggu waktunya lapar dapat menyebabkan penyakit ini datang.
6.
Kafein seperti kita ketahui bisa menenangkan, tapi jika terlalu sering mengkosumsi tanpa makan nasi, maka perut biasanya akan berbunyi seperti kelaparan.

Selain dari makanan di atas, ada beberapa lagi salah satunya penyebab maag.

>  Stres
> Kelelehan
> Kurang tidur
> Merokok

Gejala Penyakit Maag

* Rasa nyeri seperti terbakar menjadi tanda yang paling umum dari tukak lambung. Rasa sakit dari ulkus peptikum itu dirasakan dari tulang dada hingga ke pusar Anda. Rasa sakit bisa berlangsung beberapa menit atau beberapa jam serta bisa datang dan pergi begitu saja. Serangan ini akan menjadi lebih buruk pada malam hari atau saat perut Anda kosong. Anda bisa mencari bantuan dengan makan makanan tertentu atau meminum obat yang bisa mengurangi asam dalam perut.
* Muntah darah dan asam dari perut merupakan tanda pasti dari ulkus lambung. Jika sampai seperti ini Anda harus segera periksa ke dokter.
* Mual dan muntah menjadi tanda maag. Muntah sering terjadi untuk meringankan rasa mual yang dialami penderita tukak lambung.
* Lihatlah kotoran Anda. Tinja penderita tukak lambung bisa berwarna hitam atau seperti berdarah. Beritahu ke dokter Anda. Maag yang berdarah dan tidak diobati bisa menyebabkan anemia dan komplikasi lainnya.

Tips Cara Mengobati Penyakit Maag
Meski maag tidak dapat sembuh total, karena bisa sewaktu-waktu kambuh kembali, namun maag dapat diatasi. Selain dengan pengobatan menggunakan obat farmasi, penyembuhan sakit maag juga bisa dengan menggunakan tanaman obat. Berikut ini ramuan tradisional untuk mengobati sakit maag:
1. Kunyit
Sifat-sifat kunyit yang dapat menyembuhkan luka sudah dilaporkan sejak tahun 1953. Studi kasus untuk sakit perut akibat tukak lambung, setelah 12 minggu pengobatan, 88% pasien yang menerima pil kunyit (3 pil, yang setara dengan 4 g) memperlihatkan perbaikan dan satu kasus tersembuhkan.
Caranya: diperlukan 2 jari tangan kunyit. Dikupas dan dibersihkan, diparut, dan ditambah air matang. Setelah itu, diperas melalui kain bersih. Hasilnya didiamkan dan diambil airnya. Dalam sehari diminum 2 kali, masing-masing satu ramuan. Meminumnya pagi sebelum makan dan malam sebelum tidur.
2. Lidah buaya (Aloe vera)
Aloenin dan Magnesiun laktat dalam daun lidah buaya yang diidentifikasikan dapat menghambat sekresi asam lambung.
Caranya: Gel segar dari sekitar 1 lembar daun lidah buaya, diminum untuk sekali minum. Dalam sehari perlu meminumnya sebanyak 2 kali. Untuk memperbaiki rasa gel bisa diberi madu secukupnya. Ibu hamil sebaiknya tidak mengkonsumsi ramuan ini.

Obat Maag Alami 

Untuk cara mengobati maag secara permananen kami sarantan anda untuk menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold G yang di percaya bisa mengatasi penyakit maag anda dengan aman dan tanpa efek samping.

Manfaat Jelly Gamat Gold G Untuk Maag : 
Jelly Gamat Gold G merupakan Sediaan berbentik cairan kental (jeli) yang di kemas dalam botol, di olah menggunakan mesin berteknologi canggih dan di awasi oleh para ahli di bidangnya. Sehingga terjamin mutu, kualitas, dan khasiat kandungan di dalamnya.

Penelitian para ahli menemukan Gmmapeptide yang tidak di temukan dari spesies teripang lainya, zat ini mempunyai kemampuan membantu mempercepat pembentukan sel 3x lebih cepat dari biasanya. Selain itu,kandungan asam lemak dan docosahexaenat (DHA) pada teripang bekerja dengan cara meregenerasi sel dengan cepat (cell growth factor). Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari. Oleh karena itulah, luka pada lambung penyebab penyakit maag dapat disembuhkan secara cepat dan aman.

Seorang Prof.Rizwan Hashim di universitas mengatakan, bahwa kebangsaan malaysia menemukan bukti yang shahih yaitu teripang laut bahan ini memiliki sifat mematikan bakteri (antibakteri) secara efektif ampuh di basmi teripang. kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri terdiri dari 25 komponen vitamin. 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. selain dapat menyembuhkan penyakit maag, kesehatan tubuh menjadi semakin meningkat.

Jadi sudah tepat sekali bahwa obat maag yang aman dan terjamin anda bisa menggunakan jelly gamat gold g. untuk info pemesanan anda bisa langsung smskan format pemesanan seperti di bawah ini : 
Untuk info selengkapnya : Cara Pemesanan, Cara Konsumsi, Daftar Harga Dan Konsultasi 
Hub : 0812 2442 9800 Atau PIN BB 2A98D7E6
Admin. Nova Avelia 
Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*