Pantangan Makanan Untuk Penyakit Gondok Beracun

Selamat datang dan selamat bergabung di web resmi kami SATELIT HERBAL untuk kesempatan kali ini kami akan membahas tentang pantangan makanan untuk penyakit gondok beracun, berikut pantangan makanan penyakit gondok beracun yang harus dan hindari.

Pantangan Makanan Untuk Penyakit Gondok Beracun

pantangan-makanan-gondok-minPantangan Makanan Untuk Penyakit Gondok Beracun, Sama seperti ada beberapa makanan yang bermanfaat bagi kesehatan dan fungsi tiroid Anda, ada beberapa makanan yang berbahaya untuk tiroid Anda. Oleh karena itu, Anda harus mencari untuk menghindari makanan ini sama sekali.

  1. Aspartam: Jika Anda menggunakan aspartam sebagai pemanis buatan, maka Anda harus segera menghentikannya. Bahan ini telah dikaitkan dengan penyakit Graves, dan banyak gangguan autoimun lainnya. Kehadiran kimia dalam aspartam dapat menyebabkan reaksi imun dalam tubuh, sehingga terjadi produksi antibodi tiroid dan peradangan tiroid.
  2. Kedelai: Kedelai mengandung isoflavongoitrogen, adalah senyawa yang mengganggu kemampuan kelenjar tiroid bekerja optimal untuk menyerap yodium. Anda harus menghindari makanan yang berbasis kedelai, termasuk burger kedelai, tahu, susu kedelai, kecap, tempe, miso, dan minyak kedelai. Juga pastikan Anda tidak mengkonsumsi makanan olahan yang mengandung kedelai.
  3. Gluten: Gluten juga merupakan goitroge. Selain itu, ini juga dapat memicu respons autoimun dalam tubuh jika Anda sensitif. Makanan dengan gluten meliputi gandum, barley, rye, dan sebagian besar makanan olahan lain. Jadi, jauhkan makanan mengandung gluten ini dari diet harian Anda.
  4. Sayuran silangan: Ini adalah sayuran, seperti Bunga kol, kubis, kubis Brussel dan brokoli. Sayuran ini mengandung isothiocyanates yang goitrogen, yang dapat mempengaruhi kesehatan dan kerja kelenjar tiroid Anda. Ada ahli kesehatan yang memperhitungkan bahwa mengkonsumsi sayuran silangan yang dimasak dapat menghilangkan efek goitrogenik, dan memberikan banyak manfaat kesehatan. Namun, berkonsultasilah dengan dokter Anda sebelum Anda memutuskan untuk makan sayuran ini. Jika Anda melakukannya, pastikan Anda mengukus makanan ini dengan baik .

Makanan yang dapat membantu Menyembuhkan Tiroid :

Setelah Anda diketahui dengan masalah tiroid, Anda juga harus mengetahui makanan yang dapat membantu menyembuhkan tiroid Anda. Berikut ini diet makanan untuk tiroid.

  • Anda harus mencari makanan yang mengandung makronutrisi serta mikronutrien. Cobalah untuk mendapatkan buah-buahan dan sayuran organik, karena umumnya bebas dari racun bahan kimia dan hormon. Juga, umumnya sangat kaya dengan nutrisi. Anda juga harus menambahkan beberapa makanan fermentasi, seperti sauerkraut, kimchi, kefir dan yoghurt buatan sendiri, karena mereka kaya akan probiotik.
  • Ada banyak bakteri dalam saluran pencernaan Anda, terutama adalah bakteri yang menguntungkan. Mereka bermanfaat melindungi sistem pencernaan terhadap bakteri patogen, dan membantu untuk menghilangkan racun, makanan yang tidak tercerna, dan parasit. Banyak sisa makanan yang tidak tercerna bisa masuk ke dalam aliran darah menyebabkan banyak masalah, seperti alergi makanan, sistem kekebalan yang lemah, infeksi, penyakit dan alergi makanan. Hal ini juga bisa berakhir dengan masalah tiroid yang tidak dapat berfungsi optimal.
  • Untuk menyembuhkan tiroid Anda, pastikan Anda menyertakan protein dan lemak yang sehat. Hal ini dibutuhkan untuk memproduksi hormon, dan juga membantu untuk menjaga saluran pencernaan yang sehat. Masukkan kenari, minyak kelapa, alpukat dan mentega kelapa dalam diet Anda untuk mendapatkan lemak sehat. Lemak hewani adalah yang terbaik untuk menyembuhkan masalah sistem pencernaan, sehingga pilih daging sapi dan lemakdari ayam.
  • Untuk mendapatkan protein, bisa dari daging sapi yang makan rumput, ayam, kalkun, dan ikan. Jika Anda seorang vegan, cobalah untuk mendapatkan protein melalui makan lentil, kacang-kacangan dan sumber vegetarian lainnya. Sebaiknya hindari kedelai dan produk berbasis kedelai, karena mereka tidak dianjurkan untuk orang dengan penyakit tiroid.
  • Ada banyak herbal yang kaya mineral dan vitamin. Anda harus mencarinya untuk memasukkan ke dalam diet Anda. Cobalah mengkonsumsi mentah untuk memastikan mineral dan vitamin tidak didenaturasi selama proses memasak. Jika Anda memiliki hipotiroidisme, konsumsilah kunyit, yang dikenal membantu penyembuhan tiroid.
  • Banyak orang dengan penyakit tiroid juga memiliki kelelahan adrenal dan kortisol kronis. Orang-orang seperti harus mencari makanan yang sehat bagi adrenal, seperti bawang putih, bawang merah, kubis, sayuran berdaun hijau, buah-buahan segar, bayam, pisang, lobak hijau dan almond. Makanan ini akan membantu untuk mengembalikan fungsi adrenal.

Pastikan juga Anda untuk menghindari perasaan marah, cemburu atau perasaan permusuhan, karena adrenal akan melepaskan kortisol yang memiliki efek buruk pada kelenjar tiroid. Cobalah untuk dapat menenangkan diri dengan melakukan kegiatan seperti menari, yoga atau melukis. Ini akan mencegah kelelahan adrenal dan juga membantu untuk menjaga tingkat kortisol yang normal.  Untuk cara mengatasi penyakit gondok beracun paling aman dan ampuh anda bisa menggunakan pengobatan herbal salah satunya dengan menggunakan pengobatan herbal Ektrak Teripang.

Untuk informasi lebih lengkap tentang obat gondok beracun herbal ektrak teripang anda bisa langsung KLIK link di bawah ini :

Obat Gondok Beracun Herbal

Dan dapatkan pelayanan terbaik kami khusus untuk Anda yang memesan produk herbal HARI INI. memberikan pelayanan : BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN DAN JAMINAN UANG KEMBALI 100% JIKA BARANG TIDAK SAMPAI.

Posted By. Obat Gondok Beracun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*